Laga Persahabatan: Prediksi Prancis vs Islandia, 12 Oktober 2018

Prediksi Prancis vs Islandia, 12 Oktober 2018

Juara Dunia Prancis akan menjamu Islandia di Stade du Roudourou, Guingamp dalam pertandingan persahabatan hari Jumat (12/10/2018) dini hari.

Ini akan menjadi pertandingan ketiga yang Les Bleus akan mainkan setelah mengangkat Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia pada bulan Juli. Pasukan Didier Deschamps bermain imbang tanpa gol melawan Jerman, sebelum mengalahkan Belanda 2-1 di UEFA Nations League bulan lalu.

Islandia mungkin tersingkir dari Piala Dunia di babak grup, tetapi mereka memiliki momen mereka sendiri saat mereka berhasil menahan sisi Argentina yang kuat untuk bermain imbang 1-1. Namun, performa mereka terlihat menurun drastis karena Islandia telah menelan kekalahan di empat pertandingan setelahnya dan mereka tercatat tanpa kemenangan dalam sebelas pertandingan terakhir mereka.

Islandia dipermalukan 6-0 tanpa gol oleh Swiss, sebelum dikalahkan 3-0 oleh Belgia di UEFA Nations League bulan lalu. Manajer baru Erik Hamren, yang ditunjuk setelah Piala Dunia, menghadapi perjuangan berat untuk membalikkan keadaan.

Berita Tim Prancis

Tidak ada kejutan besar dalam skuad yang dipilih oleh Deschamps untuk pertandingan nanti, dengan hampir semua pemain tetap dipilih. Samuel Umtiti dan Corentin Tolisso akan absen karena cedera. Gelandang Tanguy Ndombele telah menerima panggilan pertamanya ke tim nasional, sementara Mamadou Sakho, Kurt Zouma dan Lucas Digne telah dipanggil kembali setelah waktu yang lama.

Kapten Olympique Lyon Nabil Fekir harus keluar dari skuad karena cedera. Dimitri Payet telah dipanggil sebagai pengganti, dengan mantan pemain West Ham United kembali ke pengaturan tim nasional untuk pertama kalinya setelah absen dari Piala Dunia karena cedera.

Perkiraan Susunan Pemain (4-2-3-1): Areola; Sidibe, Varane, Zouma, Digne; Ndombele, N’Zonzi; Mbappe, Thauvin, Lemar; Giroud

Berita Tim Islandia

Jon Dadi Bodvarsson dan kapten Aron Gunnarsson telah dikesampingkan untuk Islandia karena masalah kebugaran. Albert Gudmundsson yang berusia 21 tahun telah dipanggil, sementara Jon Dagur Thorsteinsson yang berusia 19 tahun telah menerima panggilan pertamanya. Kembalinya pemain bintang Gylfi Sigurdsson akan menjadi semangat Hamren untuk memenangkan laga nanti.

Perkiraan Susunan Pemain (4-4-1-1): Halldorsson; Saevarsson, R. Sigurdsson, Ingason, Magnusson; Berg Gudmundsson, Sigurjonsson, Hallfredsson, Bjarnason; G. Sigurdsson; Finnbogason

Prediksi skor: Prancis 3-1 Islandia