Laga Persahabatan: Prediksi Argentina vs Irak, 12 Oktober 2018

Prediksi Argentina vs Irak, 12 Oktober 2018

Argentina, tanpa Lionel Messi, akan menghadapi Irak dalam pertandingan persahabatan di Stadion Prince Faisal bin Fahd pada Jumat (12/10/2018) dini hari.

Setelah penampilan Piala Dunia FIFA mereka yang mengecewakan, Argentina telah menunjuk Lionel Scaloni sebagai manajer sementara mereka, dengan Pablo Aimar sebagai asistennya. Duo itu memimpin Albiceleste menang 3-0 atas Guatemala bulan lalu, yang diikuti dengan hasil imbang tanpa gol melawan sesama warga negara Amerika Selatan Kolombia.

Argentina akan berupaya untuk membangun momentum menjelang pertemuan mereka melawan rival Brazil pekan depan, untuk itu penting bagi pasukan Scaloni untuk meraih kemenangan di laga ini.

Di sisi lain, Irak, datang ke pertandingan ini dengan hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Terakhir kali Usamah Al-Rafidain beraksi pada bulan September, ketika mereka ditahan imbang 2-2 oleh Kuwait.

Ini akan menjadi pertandingan kedua pelatih Srecko Katanec yang bertanggung jawab atas tim nasional Irak dan dia akan memiliki tugas berat di tangannya bersaing melawan raksasa seperti Argentina, yang bahkan tanpa pemain bintang Lionel Messi.

Perkiraan Susunan Pemain

Argentina (4-3-1-2): Rulli; Bustos, Pezzella, Funes Mori, Acuna; Pereyra, Battaglia, Vazquez; Dybala; Martinez, Simeone

Irak (4-2-3-1): Hassan; Mhawi, Ibrahim, Faez, Adnan; Kamil, Attwan; Hussein Ali, Rashid, Yasin; Mohanad Ali

Prediksi

Irak mungkin mempunyai pertahanan yang kuat jika dilihat dari pertandingan mereka sebelumnya, tetapi menghadapi sisi sekaliber Argentina akan menjadi langkah besar bagi mereka.

Pemain-pemain kelas berat Amerika Selatan belum mengukir prestasi akhir-akhir ini dan tidak memiliki sejumlah pemain bintang, tetapi mereka memiliki kualitas yang cukup untuk mengalahkan Irak.  Argentina 2-0 Irak